21 Nov 2012

12 Cara Melakukan Masturbasi Untuk Wanita


Siapa yang tak pernah melakukan martubasi ? Mungkin setiap lelaki atau wanita pernah melakukan nya apalagi sewaktu semasih remaja dulu atau belum bekeluarga. Terdorong hasrat yang tidak tersalurkan itulah yang menjadi penyebab Anda melakukan Martubasi ? Tapi tahukan anda cara martubasi yang benar ? Di dalam buku The Many Joys if Sex Toys, Anne Semans menuliskan 12 trik mencapai kenikmatan masturbasi. Berikut trik-triknya:
1. Rileks
Tenang dan santai membuat puncak sensasi bermasturbasi semakin nikmat. Lupakan pekerjaan dan tugas kantor. Cobalah untuk mandi air hangat sebelum memulai.
2. Buat diri sendiri terangsang
Jika sudah mulai rileks, cobalah untuk membuat diri Anda terangsang. Berfantasilah akan pasangan impian anda yang seksi. Dan mulailah membayangkan anda sedang melakukan adegan panas di sebuah film porno.
3. Gunakan cermin
Gunakan cermin untuk melihat diri Anda meraba dan menggunakan tangan anda pada alat kelamin. Bagi para perempuan cobalah sentuh bagian klitoris di hadapan cermin.
4. Gunakan jari-jari Anda
Gunakan ujung jemari Anda untuk mengekplorasi seluruh bagian tubuh. Masukkan jari Anda ke dalam Mrs V, dan mulailah meraba-raba agak ke dalam untuk mendapatkan sensasi kenikmatan tak terkira.
5. Bermain dengan diri sendiri
Mulailah bermain dengan diri sendiri mengunakan jari. Gunakan jari Anda untuk menyentuh bagian-bagian paling sensitif seperti buah dada, klitoris, dan mulailah memijat bagian-bagian tersebut.
6. Gunakan mainan
Cobalah menggunakan vibrator dan jari-jari Anda untuk mencapai kenikmatan seksual.
7. Mainkan tubuh bagian bawah
Coba untuk menggoyangkan bagian pinggul ke depan dan belakang secara berulang sambil bermasturbasi.
8. Mainkan lambat dan cepat
Untuk mencapai puncak sensasi kenikmatan, maka gunakan variasi masturbasi lambat, kemudian cepat, kemudian kembali melambat, dan begitu seterusnya.
9. Tarik nafas dalam-dalam
Cobalah untuk bermasturbasi dengan menahan nafas dalam-dalam untuk memperlama puncak kenikmatan.
10. Jangan berpikir yang lain
Untuk mencapai orgasme, jangan coba-coba untuk memikirkan hal lain sehingga bisa merusak kenikmatan.
11. Gunakan beragam cara
Vibrator memang tidak akan membuat Anda lelah. Akan lebih baik untuk menggunkan tangan dan jari. Cobalah untuk menggunakan vibrator beberapa saat dan kemudian menggunakan tangan sesaat kemudian.
12. Coba dan coba lagi
Jangan takut untuk terus mencoba. Jika kurang puas, coba untuk menggunakan cara lain untuk selanjutnya, terus bereksplorasi.Semoga berguna.

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply