20 Nov 2012

Foto Ciuman Mesra Gading Marten dan Gisella Anastasia


Foto Ciuman Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terus menghebohkan jagad entertainment khususnya media gosip artis.

Kabar Gisel dan Gading Martin Pacaran pun makin menguat dengan peredaran gambar mesra ini. Hmm, setelah ke gap bawain sarapan buat Gading, sekarang ketauan cium pipi. Whayooo, masih ga’ mau ngaku..


Aktor Indonesia yang punya nama asli Angling Gading ini memang populer di kalangan artis wanita. Sebut saja nama-nama selebritas yang pernah dipacarinya, Ada model Aline, presenter Astrid Tiar, dan juga Nirina Zubir. Bahkan, putri mantan Gubernur DKI, Renny Sutiyoso, juga sempat dipacari meski ga’ sampe’ setahun.

Belakangan, ada nama Asmirandah dan Momo Geisha. Tapi terbaru, sosok Gisel Idol bak perangko, yang menempel terus disisi seorang Gading.


Seorang sumber membocorkan informasi soal kedekatan dua seleb muda ini. Meski mengatakan keduanya tengah dekat, tapi sumber tidak menyatakan secara jelas bahwa Gading dan Gisel Pacaran.

“Iya, mereka memang udah dekat,”

“Awal dekatnya dari acara Inbox, kalau berapa lamanya aku kurang tahu.”
Pernyataan sumber ini sendiri diperkuat dengan kemesraan yang dipertontonkan pasangan cowok keren dan dara belia ini ditempat umum, yang berhasil diabadikan candid beberapa waktu lalu.

Bahkan, mantan kekasih Desta Club ‘80 ini sendiri sempat terlihat mesra dengan merangkul dan mencium pipi putra aktor Roy Marten ini.



Cuman, lagi-lagi pas dikonfirmasikan pada yang bersangkutan, Gading dan Gisel kompak membantah dan berusaha menghindari media.

“Enggak, hanya berteman aja,”
“Deket aja.”
Iya dee, nanti kalo Foto Foto Mesra Gisel dan Gading Marten Hot beredar, baru dee diakuin. Hehehe..

Chee-U .^_^.

sumber: oktavita.com

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply